Pengaruh Kualitas Pelayanan,Harga,Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di De bronx "Mie Yabi Hot", Surabaya

Ramayuda, Alfredo (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan,Harga,Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di De bronx "Mie Yabi Hot", Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (537kB)
[img] Text
BAB I - II.pdf

Download (384kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (461kB)
[img] Text
BAB V - DPAUS.pdf

Download (258kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (826kB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/917

Abstract

Kafe merupakan jenis usaha di bidang pelayanan yang kemudian dikelola secara baik oleh perorangan maupun kelompok yang menawarkan penjualan makanan dan minuman kepada para konsumen untuk tujuan memperoleh keuntungan. Di Surabaya, kafe banyak diminati oleh konsumen karena memiliki suasana yang lebih santai dan nyaman, selain itu, menu yang disajikan tidak hanya makanan berat saja namun terdapat camilan yang cocok dinikmati ketika bersantai dan berbincang, salah satunya adalah kafe De Bronx ‘Mie Yabi Hot’. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui: pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di De Bronx ‘Mie Yabi Hot’. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian adalah sebanyak 75 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan teknik kuantitatif meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, analisa determinan, dan uji t. Berdasarkan hasil pengolahan data yang diolah menggunakan program SPSS versi 22.0 diperoleh hasil bahwa koefisien determinasi (R2) dengan nilai Adjusted R Square sebesar 0,314 yang berarti bahwa kontribusi variabel kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk terhadap variabel keputusan pembelian sebesar 31,4% dan sisanya 68,6% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Pengujian hipotesis menggunakan uji t, pada variabel kualitas pelayanan diperoleh hasil bahwa t hitung 2,986 > t tabel 1,99394 dengan nilai signifikansi 0,004 < 0,05 sehingga hipotesis 1 yang menyatakan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di De Bronx ‘Mie Yabi Hot’ Surabaya dapat diterima. Pada variabel harga diperoleh hasil bahwa t hitung 0,337 < t tabel 1,99394 dengan nilai signifikansi 0,737 > 0,05 sehingga hipotesis 2 yang menyatakan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di De Bronx ‘Mie Yabi Hot’ Surabaya, dan pada variabel kualitas produk diperoleh hasil bahwa t hitung 2,025 < t tabel 1,99394 dengan nilai signifikansi 0,047 < 0,05 sehingga hipotesis 3 yang menyatakan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di De Bronx ‘Mie Yabi Hot’ Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPahar, Bruno HamiNIDN0723095702UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 21 Jan 2022 07:57
Last Modified: 21 Jan 2022 07:57
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/917

Actions (login required)

View Item View Item