Wulandari, Lusi Mei Cahya and Kiswati, Yohana Endah (2021) PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEDIA PEMASARAN DIGITAL TERBAIK MENGGUNAKAN METODE TOPSIS. Prosiding Seminar Nasional Riset dan Teknologi Terapan (Ritektra) X, 1 (2021). A14.1-A14.6. ISSN 2807-999X
![]() |
Text
PengambilanKeputusanMedsosTerbaik_Topsis_LusiMeiCahyaW.pdf Download (275kB) |
![]() |
Text
4980 Download (23kB) |
![]() |
Text
Peer Review Pengambilan Keputusan Media Sosial Digital_001.pdf Download (226kB) |
![]() |
Text
Similarity Pengambilan Keputusan Media Digital dengan Metode Topsis.pdf Download (387kB) |
Abstract
Penyebaran virus Corona yang semakin marak diseluruh dunia mengharuskan seluruh masyarakat untuk mengurangi kegiatan yang dilakukan secara tatap muka. Sama halnya dengan Universitas Katolik Darma Cendika Surabaya, yang menetapkan aturan bagi seluruh karyawan maupun mahasiswa untuk melakukan proses belajar dan mengajar secara daring. Kondisi ini juga berdampak pada kegiatan promosi kampus, dimana jika sebelumnya karyawan maupun mahasiswa dapat melakukan promosi secara langsung ke sekolah-sekolah, dan lain sebagainya, maka untuk saat ini promosi hanya dapat dilakukan melalui media sosial saja. Penelitian ini akan membahas bagaimana metode Topsis dapat membantu untuk menentukan keputusan media sosial yang terbaik sebagai tempat untuk melakukan promosi. Dari 150 kuesioner yang telah diolah, hasil yang diperoleh adalah media sosial TikTok menjadi sarana terbaik untuk melakukan promosi, dengan nilai yang diperoleh adalah 0,424.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Sosial, Promosi, Topsis |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Teknik > Prodi Teknik Industri |
Depositing User: | Lusi Mei Cahya Wulandari |
Date Deposited: | 10 Dec 2021 02:54 |
Last Modified: | 10 Dec 2021 08:45 |
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/875 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |