Brand Image, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Di Dalam Pengaruhnya Terhadap Minat Ulang Penggunaan Aplikasi Dana

Indrawati, Lilik and Pattinama, Marcell Mathias (2021) Brand Image, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Di Dalam Pengaruhnya Terhadap Minat Ulang Penggunaan Aplikasi Dana. Jurnal Bisnis dan Manajemen, 8 (1). pp. 16-21. ISSN 2581-1584

[img] Text
jbm/article/view/4963 - Published Version

Download (102kB)
Official URL: https://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jbm/issue/vie...

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap minat ulang menggunakan aplikasi Dana. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Katolik Darma Cendika, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya dan Universitas St Vincetius Paolo (RKZ). Sampelnya sebanyak 75 responden, dengan pertimbangan bahwa jumlah tersebut sudah dapat mewakili sebagai sampel penelitian. Metode penelitian ini adalah kuantitatif dengan analisa regresi berganda, data yang masuk diolah dengan SPSS versi 20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand image dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap peminat ulang menggunakan aplikasi Dana pada mahasiswa di Surabaya, dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat ulang penggunaan aplikasi Dana pada mahasiswa di Surabaya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Minat Ulang, Aplikasi Dana
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Lilik Indrawati
Date Deposited: 09 Jul 2021 01:29
Last Modified: 18 Apr 2022 09:33
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/816

Actions (login required)

View Item View Item