Pengaruh Inovasi Produk, Promosi dan Kualitas Layanan Penjualan Langsung Terhadap Kepuasan Pelanggan " The Body Shop" Surabaya

Yulianawati, Vivi (2006) Pengaruh Inovasi Produk, Promosi dan Kualitas Layanan Penjualan Langsung Terhadap Kepuasan Pelanggan " The Body Shop" Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
Cover.pdf

Download (809kB)
[img] Text
Bab I - II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Bab III - IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
Bab V - Daftar Pustaka.pdf

Download (174kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/cgi/users/home?screen...

Abstract

Penulisan skripsi ini membahas mengenai pengaruh inovasi produk,promosi dan kualitas layanan penjualan langsung terhidap kepuasan pelanggan The Body Shop Surabaya. Permasalahan yang diajukan adalah apakah inovasi produk,promosi dan kualitas layanan penjualan langsung mempunyai pengaruh yang kuat terhadap kepuasan pelanggan The Body Shop Surabaya baik secara simultan maupun secam parsial? Dan manakah diantara ketiga variabel tersebut yang mempunyai pengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan The Body _Shop Surabaya?Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui ipakah-inorasi produk promosi dan kualitas layanan penjualan langsung secara simultan dan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan The Body Shop Surabaya, Teknik analisis data dalam penelitian ini mengunakan analisis regresi linier berganda dan analisis koefisien determinasi (R2). Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang member The Body Shop Surabaya. Jenis data adalah kuantitatif dan kualitatif. sumber data menggunakan data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data dengan riset lapangan Can kepuitakaan. Analisis data dengan uji validitas dan reliabilitas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWangsa, Ignatius Heri SatriyaNIDN0716056801UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 09 Jul 2021 04:21
Last Modified: 09 Jul 2021 04:21
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/783

Actions (login required)

View Item View Item