Pengaruh variabel-variabel dalam kualitas layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel Majapahit Oriental Surabaya

Eleonora, Henriette (2006) Pengaruh variabel-variabel dalam kualitas layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel Majapahit Oriental Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
Cover.pdf

Download (890kB)
[img] Text
Bab I - II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab III - IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
Bab V - Daftar Pustaka.pdf

Download (368kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/cgi/users/home?screen...

Abstract

Bisnis perhotelan saat ini menunjukkan persaingan yang semakin meningkat, khususnya di Surabaya. Hal ini disebabkan perkembangan kota Surabaya yang cukup pesat baik sektor perekonomian maupun sektor pariwisata' Semaliin banyaknya hotel di Surabaya yang menawarkan fasilitas-fasilitas yang hampir sama, khususnya hotel-hotel yang sekelas. maka yang rnelnbedakan satu hotel dengan hotel yang lain adalah layanan yang diberikan. Birdasarkan latar belakang pennasalahan diatas maka dapat dirumuskan rnasalah apakah variabel-variabel kualitas layanan tnernpunyai penganrh terhadap kepuasan pelanggan baik secara simultan maupLrn parsial di Hotel Majapahit lvlandarin Oriental Surabaya. Menurut lVlowen (1995:5ll) "(:ustomer .\atitfoction is def ned as the over oll altitude regarditg a goods or semices afier il\ acEi.\itiott and use" hal ini berarti kepuasan pelanggan merupakan keseluruhan sikap pelanggan setelah memperoleh atau menggunakan barang atau layalan. Sarnpel yang diambil dalarn pelelitian ini sebanyak 50 sampel. Populasi yang akan ditoliti tidak teridentifikasi maka teknik pengambilan sarnpel yang <ligurrakan adalah non prcbability sampling dengarr tipe quota sampling yaitu sampel yang diambil ditentukan dulu karaktcristiknya oleh penelit'i dan karakteristik sampel yang digunakan memiliki karakteristik yang sama dengan target populasi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWangsa, Ignatius Heri SatriyaNIDN0716056801UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Varabel Kualitas, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 09 Jul 2021 04:30
Last Modified: 09 Jul 2021 04:30
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/763

Actions (login required)

View Item View Item