Widyaningrum, Christiyani Ari (2006) Pengaruh Kualitas produk dan Layanan Terhadap kepuasan Nasabah pada PT. Bank Central Asia Tbk KCU darmo SUrabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Text
Cover.pdf Download (935kB) |
|
Text
Bab I - II.pdf Download (2MB) |
|
Text
Bab III - IV.pdf Download (3MB) |
|
Text
Bab V - Daftar Pustaka.pdf Download (200kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Perusahaan dalam memprornosikan produknya harus berupaya dengan strategi pemasaran dan memberikan pelayanan yang optimal. Perusahaan dalam memasarkan produknya dengan strategi pernasaran marketing mix. Marketing mix merupakan alat bagi marketer yang terdiri dari berbagai elemen suatu program pemasaran yang perlu dipertimbangkan agar implementasi strategi pemasaran dan penempatan yang ditetapkan dapat berjalan dengan sukses. Berdasarkan dari tema skripsi, maka latar belakang penulisan skripsi kualitas produk dan layanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada PT. BCA Tbk. KCU Darmo Surabaya. Berdasarkan latar belakang masalah, perumusan masalahnya apakah kualitas produk dan iayanan secara simultan dan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada PT. BCA Tbk. KCU Darmo Surabaya ? Dan tujuan penelitian adalah untuk mengetahui apakah kualitas produk dan layanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada PT. BCA Tbk. KCU Darmo Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh Kualitas, Kenyamanan Konsumen | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Tegar Wiratama | ||||||||
Date Deposited: | 09 Jul 2021 05:21 | ||||||||
Last Modified: | 09 Jul 2021 05:21 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/748 |
Actions (login required)
View Item |