Haryadi, Bambang (2006) Pengaruh Kualitas Layanan ATM Terhadap kepuasan Nasabah pada PT. Bank Central Asia KCP Dupak Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab I - II.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab III - IV.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text
Bab V - Daftar Pustaka.pdf Download (214kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/cgi/users/home?screen...
Abstract
Pada era globalisasi saat ini teknologi sangatlah pesat, hal ini kita lihat pada hampir setiap bidang kehidupan di masa modern saat ini , salah satunya bidang perbaikan, hal ini karena kebutuhan konsumen yang menuntut pelayanan yang cepat dan akurat, fasilitas yang lengkap serta kehandalan ATM berpengaruh paling dominan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Tegar Wiratama | ||||||||
Date Deposited: | 09 Jul 2021 05:21 | ||||||||
Last Modified: | 09 Jul 2021 05:21 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/747 |
Actions (login required)
View Item |