Pengaruh Kualitas Pelayanan Kartu Kredit dan Motivasi Terhadap Perilaku Pemegang kartu Kredit pada PT. Bank Central Asia Tbk. Kantor Cabang kartu Kredit Surabaya

Natadjaja, Andrejanto (2006) Pengaruh Kualitas Pelayanan Kartu Kredit dan Motivasi Terhadap Perilaku Pemegang kartu Kredit pada PT. Bank Central Asia Tbk. Kantor Cabang kartu Kredit Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
Cover.pdf

Download (956kB)
[img] Text
Bab I - II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Bab III - IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
Bab V - Daftar Pustaka.pdf

Download (256kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/cgi/users/home?screen...

Abstract

Pada penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan motivasi terhadap perilaku pemegang kartu kredit pada PT. BCA Tbk. Kantor Cabang Kartu Kredit Surabaya. Berdasarkan latar belakang masalah, penulis ingin membuktikan apakah kualitas pelayanan dan motivasi secara simultan dan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada PT. BCA Tbk. Kantor Cabang Karhr kedit Surabaya ? Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan motivasi secara simultan dan secara parsial berpengaruh terhadap perilaku pemegang kartu kredit pada PT. BCA Tbk. Kantor Cabang Kartu Kredit Surabaya Jenis penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda. Sampel yang digunakan sebanyak sebanyak 50 pemegang kartu kredit yang mempunyai limit l0 juta pada bulan April 2006. Jenis data, adalah kuantitatif dan kualitatif. Sumber data menggunakan data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan datA dengan riset kepustakaan dan lapangan. Pengolahan data dengan uji validitas, uji reliabilitas, pengujian hipotesis dengan uji F, uji t, dan uji asumsi klasik. Pengujian hipotesis dilakukan dengan teknik analisis program SPSS I1.0.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWangsa, Ignatius Heri SatriyaNIDN0716056801UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Kualitas Layanan, Perilaku
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 09 Jul 2021 05:22
Last Modified: 09 Jul 2021 05:22
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/738

Actions (login required)

View Item View Item