pengaruh Fasilitas Mobile banking BCA Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCU Darmo Surabaya

Solikhati, Solikhati (2006) pengaruh Fasilitas Mobile banking BCA Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCU Darmo Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab I - II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Bab III - IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
Bab V - Daftar Pustaka.pdf

Download (280kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/cgi/users/home?screen...

Abstract

Pada persaingan bank saat ini juga mengalami semakin ketat, seperti inovasi terbaru BCA berusaha untuk terus mencari alternatif-alternatif layanan berbasis teknologi yang dapat memudahkan nasabahnya. Hanya bank-bank yang siap secara teknologi yang memiliki kemampuan bertahan yang lebih dibandingkan dengan bank-bank lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPahar, Bruno HamiNIDN0723095702UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Fasilitas, kepuasan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Akuntansi
Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Fakultas Hukum
Fakultas Hukum > Prodi Ilmu Hukum
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 09 Jul 2021 05:23
Last Modified: 09 Jul 2021 05:23
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/737

Actions (login required)

View Item View Item