Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Officer (SCO) Terhadap Kepuasan Nasabah Prioritas pada PT. Bank Central Asia Tbk KCP Pucang Anom Surabaya

Azizah, Nur (2005) Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Officer (SCO) Terhadap Kepuasan Nasabah Prioritas pada PT. Bank Central Asia Tbk KCP Pucang Anom Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab I - II.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Bab III - IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
Bab V - Daftar Pustaka.pdf

Download (647kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/

Abstract

Berdsarkan dari tingkat nasabah PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Pucang Anom Surabaya tidak maksimum. Hal ini disebabkan bagian Customer Service Officer (CSO) kurang diberikannya pelatihan pelayanan yang terdiri dari sikap, penampilan, dan ketrarnpilan Customer Service Officer (CSO), sehingga tingkat kepuasan yang diterima khususnya nasabah prioritas mengalami penurunan. Oleh karena itu, upaya PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Pucang Anom Surabaya mengadakan pelatihan kerja pelayanan guna menambah skill (keahlian) dan pengetahuan tentang kinerja Customer Service Officer (CSO) (seperti pembukaan rekening, pengetahuan e-chanel, kemampuan menjelaskan berbagai komplain nasabah, penutupan rekening nasabah) dalam pelayanan khususnya nasabah prioritas. Dengan dipero1ehnya pengetahuan tentang pelatihan kerja, pelayanan Customer Service Officer (CSO) menjadi berkualitas sehingga kemungkinan besar loyalitas dan kepuasan nasabah prioritas meningkat. Dengan dernikian terbentukjudul skripsinya "Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Officer (CSO) Terhadap Kepuasan Nasabah Prioritas Pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Pucang Anom Surabaya". Apakah kualitas pelayanan (sikap, penarnpilan, dan ketrampilan) Customer Service Officer (CSO) secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap kepuasan nasabah prioritas pada PT. Bank Central Asia Tok. KCP Pucang Anom Surabaya ?

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWangsa, Ignatius Heri SatriyaNIDN0716077201UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Customer, Otokolerasi, Hipotesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 20 May 2021 06:11
Last Modified: 20 May 2021 06:11
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/706

Actions (login required)

View Item View Item