Azizah, Nur (2005) Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Officer (SCO) Terhadap Kepuasan Nasabah Prioritas pada PT. Bank Central Asia Tbk KCP Pucang Anom Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab I - II.pdf Download (3MB) |
|
Text
Bab III - IV.pdf Download (4MB) |
|
Text
Bab V - Daftar Pustaka.pdf Download (647kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Berdsarkan dari tingkat nasabah PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Pucang Anom Surabaya tidak maksimum. Hal ini disebabkan bagian Customer Service Officer (CSO) kurang diberikannya pelatihan pelayanan yang terdiri dari sikap, penampilan, dan ketrarnpilan Customer Service Officer (CSO), sehingga tingkat kepuasan yang diterima khususnya nasabah prioritas mengalami penurunan. Oleh karena itu, upaya PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Pucang Anom Surabaya mengadakan pelatihan kerja pelayanan guna menambah skill (keahlian) dan pengetahuan tentang kinerja Customer Service Officer (CSO) (seperti pembukaan rekening, pengetahuan e-chanel, kemampuan menjelaskan berbagai komplain nasabah, penutupan rekening nasabah) dalam pelayanan khususnya nasabah prioritas. Dengan dipero1ehnya pengetahuan tentang pelatihan kerja, pelayanan Customer Service Officer (CSO) menjadi berkualitas sehingga kemungkinan besar loyalitas dan kepuasan nasabah prioritas meningkat. Dengan dernikian terbentukjudul skripsinya "Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Officer (CSO) Terhadap Kepuasan Nasabah Prioritas Pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Pucang Anom Surabaya". Apakah kualitas pelayanan (sikap, penarnpilan, dan ketrampilan) Customer Service Officer (CSO) secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap kepuasan nasabah prioritas pada PT. Bank Central Asia Tok. KCP Pucang Anom Surabaya ?
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Customer, Otokolerasi, Hipotesis | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Tegar Wiratama | ||||||||
Date Deposited: | 20 May 2021 06:11 | ||||||||
Last Modified: | 20 May 2021 06:11 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/706 |
Actions (login required)
View Item |