Pengaruh layanan dan keunggulan produk tahapan terhadap kepuasan nasabah pada PT. bank central asia tbk. kantor cabang pembantu kusuma bangsa surabaya

Candra, Erni Claria (2005) Pengaruh layanan dan keunggulan produk tahapan terhadap kepuasan nasabah pada PT. bank central asia tbk. kantor cabang pembantu kusuma bangsa surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab I - II.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Bab III- IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
Bab V - Daftar Pustaka.pdf

Download (356kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/

Abstract

Dengan prediksi pertumbuhan ekonomi dan tingkat suku bunga tabungan yang relatif rendah, tidak menjadi soal terjadinya penumnan jumlah nasabah di PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Kusuma Bangsa Surabaya, melainkan hal ini dikarenakan oleh faktor-faktor pelayanan perbankan. Oleh karena itr4 penulis membahas pengaruh fa}Ior-faktor pelayanan perbankan terhadap kepuasan nasabah di PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Kusuma Bangsa Surabaya�Apakah layanan dan keunggulan produk tahapan secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap kep"asan nasabah pada PT Bank Central Asia Tbk' KCP Kusuma Bangsa Surabaya Tujuan penelitian, adalah untuk mengetahui apakah layanan dan keunggulan produk tahapan secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Kusuma Bangsa Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSetioharjo, BudiNIDN9900982102UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Keunggulan, Tahapan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 20 May 2021 05:47
Last Modified: 20 May 2021 05:47
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/700

Actions (login required)

View Item View Item