Fransisca, Herliana Sudarwati (2008) Pengaruh Servqual Terhadap Tingkat Kepuasan Pasien RS Mitra Keluarga Darmo Satelit Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab I - II.pdf Download (2MB) |
|
Text
Bab III - IV.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text
Bab V - Daftar Pustaka.pdf Download (415kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Rumah sakit di Indonesia semakin bertambah banyak. hal ini akan semakin memperkuat persaingan yang terjadi. dengan banyaknya . kompetensi semakin ketat ini memberikan tantangan tersendiri bagi para pengelola Rumah Sakit. Mereka akan dituntut untuk lebih meningkatkan kualitas layananya dan mengembangkan sarana dan prasarana yang dimilikinya agar dapat lebih memuaskan keinginan pelanggan. Berdasarkan alasannya tersebut diatas maka perlu dilakukan penelitian lebih lanjut dengan mengukur serta meningkatkan kepuasan pasien. Tujuan penelitian lebih lanjut dengan mengukur serta meniingkatkan kepuasan pasien. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan jasa dimensi realibity (X1)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Akuntansi | ||||||||
Depositing User: | Tegar Wiratama | ||||||||
Date Deposited: | 21 Apr 2021 09:11 | ||||||||
Last Modified: | 21 Apr 2021 09:11 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/664 |
Actions (login required)
View Item |