Desain Standard Operating Procedure (SOP) Gudang Pada CV. RIDA Di Surabaya

Pramono, Yanuar Christie Ajie (2017) Desain Standard Operating Procedure (SOP) Gudang Pada CV. RIDA Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika.

[img] Text
Judul-Kata Pengantar Lengkap Yanuar Christie AP.pdf

Download (268kB)
[img] Text
Bab I Yanuar Christie AP.pdf

Download (61kB)
[img] Text
Bab II Yanuar Christie AP.pdf

Download (438kB)
[img] Text
Bab III Yanuar Christie AP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[img] Text
Bab IV Yanuar Christie AP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text
Bab V + Daftar Pustaka Yanuar Christie AP.pdf

Download (66kB)
[img] Text
Lampiran Yanuar Christie AP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/

Abstract

Dalam perusahaan yang bergerak dibidang jasa, kepuasan customer adalah yang utama. Untuk mencapai tujuan itu perlu adanya prosedur pelayanan yang baik, sehingga pelayanan bisa cepat dan akurat. Prosedur tersebut adalah Standard Operating Procedure yang sesuai dengan standar nasional Indonesia organisasi standar internasional (SNI ISO 9001:2008).Rumusan masalah penelitian ini adalah bagaimanakah desain standard operating procdure gudang pada CV. RIDA di Surabaya. Tujuan masalah penelitian ini adalah mendesain standard operating procedure gudang pada CV. RIDA di Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan melakukan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskritif kualitatif, dimana hasil penelitian yang telah terkumpul dianalisa secara kualitatif. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa tidak adanya standard operating procedure dalam pemesanan, hal tersebut sangatlah penting karena berhubungan langsung dengan customer. Saran dalam penelitian ini adalah adanya standard operating procedure dalam pemesanan dan update data website dapat dilaksanakan dengan baik oleh bagian terkait, sehingga manajemen mutu pelayanan terkendali dengan baik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorYuniarsih, NiaNIDN0704068603UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: standard operating procedure, manajemen mutu, ISO 9001:2008
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Akuntansi
Depositing User: Veryna Atniera
Date Deposited: 22 Oct 2019 04:37
Last Modified: 20 Apr 2020 08:49
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/44

Actions (login required)

View Item View Item