Imu, Fransiska Amelia and Irawati, Desrina Yusi and Bellanov, Agrienta (2023) ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN TEMPAT DI ALUN-ALUN KOTA SURABAYA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Jurnal Teknik Industri, 26 (2). pp. 1-10. ISSN 2721–5431
![]() | There is a more recent version of this item available. |
![]() |
Text
ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN TEMPAT DI ALUN-ALUN KOTA SURABAYA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL.pdf Download (285kB) |
Abstract
Alun-alun Surabaya merupakan salah satu alun-alun paling megah dan bawa tanah di Indonesia karena fasilitas yang sangat memadai, seperti halaman outdoor yang luas serta ditumbuhi pohon beringin dan rumput yang dapat memberikan rasa kenyamanan saat duduk di bagian outdoor. Untuk meningkatkan kualitas dari segi pelayanan yang ada, penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui kepuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan tempat di Alun-alun Surabaya. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada masyarakat Surabaya, data dari sebaran kuesioner diolah menggunakan metode Serqual untuk mengetahui analisis kepuasan pelayanan tempat di Alun-alun Surabaya. Hasil dari pengolahan data menunjukkan bahwa tingkat kualitas pelayanan sudah baik, karena nilai yang dihasilkan masih kurang dari 1atau (Q) < 1. Kata Kunci : Servqual, Alun-Alun Surabaya, Kualitas
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Servqual, Alun-Alun Surabaya, Kualitas |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik > Prodi Teknik Industri |
Depositing User: | Agrienta Bellanov |
Date Deposited: | 03 Sep 2025 08:18 |
Last Modified: | 03 Sep 2025 08:18 |
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/2419 |
Available Versions of this Item
- ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN TEMPAT DI ALUN-ALUN KOTA SURABAYA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. (deposited 03 Sep 2025 08:18) [Currently Displayed]
Actions (login required)
![]() |
View Item |