PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN KENYAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI MIDTOWN HOTEL BASUKI RACHMAT SURABAYA

Larasati, Maria Kharisma Anggun Putri (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN KENYAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI MIDTOWN HOTEL BASUKI RACHMAT SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text (ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (458kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (380kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (932kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pariwisata merupakan salah satu kegiatan dimana memiliki tujuan untuk pergi dari tempat biasa mereka hidup. Pariwisata ini memerlukan adanya akomodasi, salah satunya adalah akomodasi penginapan. Surabaya sendiri memiliki beberapa hotel yang dimana seiring dengan berjalannya waktu, pertumbuhan hotel di Surabaya ini semakin banyak, mulai dari hotel bintang 1 hingga hotel bintang 5. Salah satu hotel yang ada di Surabaya ini adalah Midtown Hotel Basuki Rachmat Surabaya dengan bintang 3. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah brand image, harga, electronic word of mouth (E-WOM), dan kenyamanan berpengaruh terhadap keputusan menginap di Midtown Hotel Basuki Rachmat Surabaya. Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner dan di uji dengan menggunakan SPSS versi 23. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan pengambilan teknik sampel menggunakan purposive sampling. Berdasarkan dari hasil olah data penelitian ini, menunjukkan bahwa variabel brand image dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan menginap, sedangkan variabel electronic word of mouth (E-WOM) dan kenyamanan tidak berpengaruh terhadap keputusan menginap.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorIndrawati, LilikNIDN0716077201lilik.indrawati@ukdc.ac.id
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Harga, Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Kenyamanan, Keputusan Menginap
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 396 not found.
Date Deposited: 20 Aug 2024 07:05
Last Modified: 20 Aug 2024 07:05
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1881

Actions (login required)

View Item View Item