ADRIYANI, MARIA VALENCIA FEDERICA (2023) PENGARUH CITRA MERK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL SHANGRI-LA SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Text (ABSTRAK)
COVER & ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) | Request a copy |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (236kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (674kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V-DAPUS)
BAB V-DAPUS.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh citra merk, harga dan promosi terhadap keputusan konsumen menginap di hotel Shangri- La Surabaya. Jenis Penelitian Kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 75 responden yang pernah menginap di hotel Shangri-La Surabaya.Teknik pengambilan sampel Purposive Sampling jenis data yang digunakan adalah data Primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik regresi linear berganda beserta koefisien Dertiminasi. Data penelitian diolah menggunakan SPSS 25. Pada nilai r hitung berfungsi untuk mengetahui sebuah validitas instrument yang dinilai dan melakukan perbandingan dengan nilai r tabel. Nilai r untuk taraf signifikan pada N 75 adalah 0,227. Nilai yang terdapat pada corrected item total dan mendapatkan nilai positif diatas nilai r tabel > 0,227 sehingga dinyatakan valid. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif antara variabel citra merk, harga dan promosi terhadap keputusan konsumen menginap di hotel Shangri-La Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Price, and Promotion | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Gaudens Dillalino | ||||||||
Date Deposited: | 23 Aug 2024 03:15 | ||||||||
Last Modified: | 23 Aug 2024 03:15 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1788 |
Actions (login required)
View Item |