Pengaruh store atmosphere, kualitas produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada mie gacoan cabang kenjeran surabaya

Wicaksono, Yudi (2024) Pengaruh store atmosphere, kualitas produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada mie gacoan cabang kenjeran surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak_Yudi_Fix_26022024.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
Bab I_Yudi_Fix_26022024.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
Bab II_Yudi_Fix_26022024.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
Bab III_Yudi_Fix_26022024.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
Bab IV_Yudi_Fix_26022024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V dan DAFTAR PUSTAKA)
Bab V & DAPUS_Yudi_Fix_26022024.pdf

Download (498kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran_Yudi_Fix_26022024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada objek Mie Gacoan Cabang Kenjeran. Surabaya. Jenis penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 115 responden yang pernah makan langsung di tempat Mie Gacoan Cabang Kenjeran Surabaya. Teknik pengambilan sampel purposive sampling jenis data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data dalam penelitian diolah menggunakan SPSS versi 22. Hasil uji analisa regresi berganda Y = 2,116 + 0,669X1 + 0,429X2 + 0,435X3 yang menunjukkan store atmosphere, kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian menunjukkan pengaruh signifikan. Nilai T hitung pada variabel store atmosphere sebesar 5,199 lebih besar dari T Tabel 1,981 artinya store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai T hitung pada variabel Kualitas Produk sebesar 5,515 lebih besar dari T Tabel 1,981 artinya Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai T hitung pada variabel Lokasi sebesar 2,854 lebih besar dari T Tabel 1,981 artinya Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorTresyanto, Citra anggrainiNIDN0727128801citra.anggraini@ukdc.ac.id
Uncontrolled Keywords: Store atmosphere, Kualitas Produk, Lokasi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Users 326 not found.
Date Deposited: 15 Mar 2024 03:16
Last Modified: 15 Mar 2024 03:16
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1673

Actions (login required)

View Item View Item