Wicaksono, Yudi (2024) Pengaruh store atmosphere, kualitas produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada mie gacoan cabang kenjeran surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Text (ABSTRAK)
Abstrak_Yudi_Fix_26022024.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
Bab I_Yudi_Fix_26022024.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) | Request a copy |
|
Text (BAB II)
Bab II_Yudi_Fix_26022024.pdf Restricted to Registered users only Download (436kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
Bab III_Yudi_Fix_26022024.pdf Restricted to Registered users only Download (565kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
Bab IV_Yudi_Fix_26022024.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V dan DAFTAR PUSTAKA)
Bab V & DAPUS_Yudi_Fix_26022024.pdf Download (498kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran_Yudi_Fix_26022024.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada objek Mie Gacoan Cabang Kenjeran. Surabaya. Jenis penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 115 responden yang pernah makan langsung di tempat Mie Gacoan Cabang Kenjeran Surabaya. Teknik pengambilan sampel purposive sampling jenis data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data dalam penelitian diolah menggunakan SPSS versi 22. Hasil uji analisa regresi berganda Y = 2,116 + 0,669X1 + 0,429X2 + 0,435X3 yang menunjukkan store atmosphere, kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian menunjukkan pengaruh signifikan. Nilai T hitung pada variabel store atmosphere sebesar 5,199 lebih besar dari T Tabel 1,981 artinya store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai T hitung pada variabel Kualitas Produk sebesar 5,515 lebih besar dari T Tabel 1,981 artinya Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai T hitung pada variabel Lokasi sebesar 2,854 lebih besar dari T Tabel 1,981 artinya Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Store atmosphere, Kualitas Produk, Lokasi | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 326 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 15 Mar 2024 03:16 | ||||||||
Last Modified: | 15 Mar 2024 03:16 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1673 |
Actions (login required)
View Item |