Faktor-faktor yang memengaruhi nilai perusahaan dengan reputasi sebagai variabel antara (studi empiris pada perusahaan publik yang termasuk dalam 100 merek termahal versi majalah Swa tahun 2015 dan 2016)

Widyastuti, Maria (2021) Faktor-faktor yang memengaruhi nilai perusahaan dengan reputasi sebagai variabel antara (studi empiris pada perusahaan publik yang termasuk dalam 100 merek termahal versi majalah Swa tahun 2015 dan 2016). [Teaching Resource]

[img] Text
Penguji S3 Ibu Mulyawati.pdf

Download (1MB)

Abstract

Dosen Penguji Disertasi Tertutup dan Terbuka Program Doktor Ilmu Ekonomi, Fakultas Ekonomi, Universitas Katolik Parahyangan, Bandung. 2 September 2021

Item Type: Teaching Resource
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Maria Widyastuti
Date Deposited: 24 May 2023 10:05
Last Modified: 30 May 2023 08:30
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1428

Actions (login required)

View Item View Item