Widyastuti, Maria (2021) Faktor-faktor yang memengaruhi nilai perusahaan dengan reputasi sebagai variabel antara (studi empiris pada perusahaan publik yang termasuk dalam 100 merek termahal versi majalah Swa tahun 2015 dan 2016). [Teaching Resource]
| ![[img]](http://repositori.ukdc.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Penguji S3 Ibu Mulyawati.pdf Download (1MB) | 
Abstract
Dosen Penguji Disertasi Tertutup dan Terbuka Program Doktor Ilmu Ekonomi, Fakultas Ekonomi, Universitas Katolik Parahyangan, Bandung. 2 September 2021
| Item Type: | Teaching Resource | 
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | 
| Depositing User: | Maria Widyastuti | 
| Date Deposited: | 24 May 2023 10:05 | 
| Last Modified: | 30 May 2023 08:30 | 
| URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1428 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        