Pengaruh Brand Image,Brand Trust dan Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Dunkin Donuts Cabang Arif Rahman Hakim Surabaya

Hakim, Muhammad Faishol (2021) Pengaruh Brand Image,Brand Trust dan Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Dunkin Donuts Cabang Arif Rahman Hakim Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I - II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (707kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (820kB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf

Download (547kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1079

Abstract

Dewasa ini bisinis yang menjanjikan adalah bisnis makanan ringan (snack) seperti donat. Donat merupakan salah satu jenis makanan yang popular di tengah masyarakat Indonesia. Saat ini di Surabaya sudah banyak gerai donat yang berdiri di berbagai pusat keramaian, salah satunya Dunkin Donuts, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Brand Equity terhadap keputusan pembelian pada Dunkin Donuts cabang Arif Rahman Hakim Surabaya . Dalam populasi penelitian ini adalah konsumen pembelian produk Dunkin Donuts dan sampel pada penelitian ini sebenayak 75 responden. Uji Validitas didapatkan hasil bahwa semua item pernyataan dinyatakan valid dan pada Uji Reliabilitas semua variabel dinyatakan reliabel . Dalam hasil uji asumsi klasik bahwa penelitian ini telah memenuhi kriteria dan lulus uji prasyarat, uji koefisien determinasi hasil R2 sebesar 0,717 atau 71,7% dan adjusted R square sebesar 0,705 atau 70,5% yang berarti Brand Image, Brand Trust dan Brand Equity berkontribusi kuat terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil uji t dapat dikatakan Brand Image dan Brand Equity berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian sedangkan Brand Trust tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWidyastuti, MariaNIDN0718125901UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: brand image, Brand Trust,Brand Equity, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 21 Apr 2022 11:26
Last Modified: 21 Apr 2022 11:26
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1079

Actions (login required)

View Item View Item