Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas Pelayanan,Pengalaman Pelanggan dan Protokol Kesehatan Terhadap Keputusan Pembelian di Masa Pandemi Covid-19 pada Toko Kopi Bersaudara Mojokerto

Wijaya, Michelle (2021) Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas Pelayanan,Pengalaman Pelanggan dan Protokol Kesehatan Terhadap Keputusan Pembelian di Masa Pandemi Covid-19 pada Toko Kopi Bersaudara Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I - II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (655kB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf

Download (384kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (754kB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1078

Abstract

Perkembangan zaman saat ini dalam bisnis toko kopi (coffee shop) yang berada di kota Mojokerto sudah banyak toko kopi kekinian salah satunya adalah Toko Kopi Bersaudara yang lokasi terletak di Jl. Kuwung, Mergelo, Meri, Kec Magersari, Kota Mojokerto. Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2), Pengalaman Pelanggan (X3) dan Protokol Kesehatan (X4) terhadap Keputusan Pembelian (Y) Toko Kopi Bersaudara di Mojokerto. Penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif dan populasi dalam penelitian yang dilakukan ini untuk konsumen yang perna membeli menu di Toko Kopi Bersaudara Jl. Kuwung, Mergelo, Meri, Kec Magersari, Kota Mojokerto. Metode pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data pada penelitian ini menggunakan SPSS versi 20.0. Diketahui hasil uji validitas seluruh item pernyataan dinyatakan valid. Hasil Uji Reliabilitas seluruh variabel memiliki nilai Cronbach Alpha (α) > 0,60 sehingga dapat dikatakan bahwa seluruh variabel dinyatakan reliable serta uji asumsi klasik semua telah terpenuhi. Adapun hasil Uji Refresi Linier Berganda menyatakan nilai Y = 14,919 + 0,031X1 – 0,238X2 + 0,151X3 + 0,159X4. Nilai Adjusted R Square sebesar 3,7% artinya kontribusi kualitas produk, kualitas pelayanan, pengalaman pelanggan dan protokol kesehatan terdapat keputusan pemmbelian sangat lemah. Hasil uji t didapatkan dari hasil nilai variabel X1 = t hitung 7,254 > r tabel 0,196 dengan tingkat signifikan 0.800 > 0,05 artinya kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel X2 = t hitung – 0,494 < 1,985 dengan tingkat signifikan 0,623 > 0,05 artinya Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel X3 = t hitung 0,368 < r tabel 1,985 dengan tingkat signifikan 0,714 > 0,05 artinya pengalaman pelanggan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Varibel X4 = t hitung 2,607 > t tabel 1,985 dengan tingkat signifikan 0,011 < 0,05 artinya protokol kesehatan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji t dapat dikatakan variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan pengalaman pelanggan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, protokol kesehatan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorHermanto, Yustinus BudiNIDN0731076101UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas pelayanan, Pengalaman pelanggan,Protokol Kesehatan dan keputusan Pembeliam.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 21 Apr 2022 11:25
Last Modified: 21 Apr 2022 11:25
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1078

Actions (login required)

View Item View Item