Pengaruh Customer Relationship Management, Fasilitas dan Keunggulan Bersaing Terhadap Kepuasan Konsumen di Hotel OYO Urban 18 Surabaya

Hermawan, Frederikus Dicky (2021) Pengaruh Customer Relationship Management, Fasilitas dan Keunggulan Bersaing Terhadap Kepuasan Konsumen di Hotel OYO Urban 18 Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I - II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (814kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (917kB)
[img] Text
BAB V -DAPUS.pdf

Download (504kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1064

Abstract

Pertumbuhan Pembangunan hotel berbintang terus meningkat dan berkembang di kota surabaya setiap periode berjalan sesuai dengan tingkat hunian kamar pda masing masing hotel. hotel mrupakan salah satu sarana peristirahatan bagi pariwisata. tujuan penelitian ini unuk mengetahui pengaruh customer relationship management. fasilitas dan keunggulan bersaing terhadap keunggulan bersaing terhadap kepuasan konsumen di hotel OYO Urban 18 Seurabaya, sedangkan sampel dalam penelitian ini mengambil sampel sebanyak 75 responden dengan menggunakan accidenal sampling. berdasarkan hasil pengolahan data dengan spss versi 20 dapat dikatakan semua item pernyataan dinyatakan valid dan semua variabel dinyatakan reliabel.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPanjaitan, Thyphoida W.S.NIDN0707046803UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: customer relationship management
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 05 Sep 2022 03:26
Last Modified: 05 Sep 2022 03:26
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1064

Actions (login required)

View Item View Item