Hermawan, Frederikus Dicky (2021) Pengaruh Customer Relationship Management, Fasilitas dan Keunggulan Bersaing Terhadap Kepuasan Konsumen di Hotel OYO Urban 18 Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Text
COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I - II.pdf Restricted to Registered users only Download (814kB) |
|
Text
BAB III - IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (917kB) |
|
Text
BAB V -DAPUS.pdf Download (504kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Pertumbuhan Pembangunan hotel berbintang terus meningkat dan berkembang di kota surabaya setiap periode berjalan sesuai dengan tingkat hunian kamar pda masing masing hotel. hotel mrupakan salah satu sarana peristirahatan bagi pariwisata. tujuan penelitian ini unuk mengetahui pengaruh customer relationship management. fasilitas dan keunggulan bersaing terhadap keunggulan bersaing terhadap kepuasan konsumen di hotel OYO Urban 18 Seurabaya, sedangkan sampel dalam penelitian ini mengambil sampel sebanyak 75 responden dengan menggunakan accidenal sampling. berdasarkan hasil pengolahan data dengan spss versi 20 dapat dikatakan semua item pernyataan dinyatakan valid dan semua variabel dinyatakan reliabel.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | customer relationship management | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Tegar Wiratama | ||||||||
Date Deposited: | 05 Sep 2022 03:26 | ||||||||
Last Modified: | 05 Sep 2022 03:26 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1064 |
Actions (login required)
View Item |