Pengaruh Kualitas Pekayanan, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Angkutan Gojek pada Mahasiswa Universitas Katolik Darma Cendika

Mekel, Mekel (2020) Pengaruh Kualitas Pekayanan, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Angkutan Gojek pada Mahasiswa Universitas Katolik Darma Cendika. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I - II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (721kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf

Download (619kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1001

Abstract

Kemajuan teknologi informasi memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan pemesanan layanan transportasi secara online. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pemesanan transportasi secara online adalah Gojek. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa maka pemberian layanan berkualitas, promosi yang menarik dan harga yang terjangkau akan mempengaruhi keputusan konsumen menggunakan jasa Gojek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap keputusan penggunaan jasa angkutan Gojek. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian adalah mahasiswa Universitas Katolik Darma Cendika di Surabaya berjumlah 75 mahasiswa. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Berdasarkan hasil pengolahan data dapat dikatakan semua item pernyataan dinyatakan valid dan semua variabel dinyatakan reliabel, serta terpenuhinya asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan nilai t hitung variabel kualitas pelayanan sebesar 4,561 > 1,66543. Tingkat signifikan yang diperoleh sebesar 0,000 < 0,05 sehingga kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa. Nilai t hitung variabel harga sebesar 3,712 > 1,66543. Tingkat signifikan yang diperoleh sebesar 0,000 < 0,05 sehingga harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa. Nilai t hitung variabel promosi sebesar 2,202 > 1,66543. Tingkat signifikan yang diperoleh sebesar 0,031 < 0,05 sehingga promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa angkutan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPanjaitan, Thyphoida W.S.NIDN0707046803UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Keputusan Penggunaan Jasa
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 19 Apr 2022 09:46
Last Modified: 19 Apr 2022 09:46
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1001

Actions (login required)

View Item View Item