Pengaruh Harga, Garansi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Furniture pada CV Hartz Surabaya

Suhanda, Tommy (2020) Pengaruh Harga, Garansi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Furniture pada CV Hartz Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I - II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (721kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf

Download (619kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1000

Abstract

Perkembangan infrastruktur di Indonesia cukup meningkat, dibuktikan dengan banyaknya pembangunan gedung di beberapa kota-kota besar terutama di Surabaya. Semakin banyaknya pembangunan gedung akan semakin banyak juga perusahaan-perusahaan furniture. Salah satunya perusahaan furniture adalah CV HARTZ Surabaya yang berdiri sejak tahun 2015. CV HARTZ Surabaya menawarkan produk yang memiliki kualitas yang bisa bersaing dengan perusahaan pesaing lainnya, mulai dari harga, desain modern, prakits, mudah digunakan dan menggunakan bahan yang berkualitas tinggi agar dapat bertahan yang cukup lama.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, garansi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di CV HARTZ Surabaya. Penelitian ini sangat penting bagi pengusaha agar dapat mempertahankan dan meningkatkan keputusan membeli karena dengan mempertahankan pelanggan yang sudah ada dalam jangka panjang lebih menguntungkan dan menghemat biaya dibandingkan dengan mencari pelanggan baru. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian secara kuantitatif yang dapat diartikan filsafat positivisme. Teknik pengukuran data dalam peneltian ini menggunakan skala likert. Dari penelitian ini menunjukan hasil penelitian bahwa harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di CV HARTZ Surabaya yang terbukti nilai thitung (1.863) < ttabel (1.993) dengan tingkat signifikansi sebesar 0.067 > 0.05. Garansi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di CV HARTZ Surabaya yang terbukti nilai thitung (0.118) < ttabel (1.993) dengan tingkat signifikansi sebesar 0.906 > 0.05. Kualitas produk yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian di CV HARTZ Surabaya yang terbukti nilai thitung (4.427) > ttabel (1.993) dengan tingkat signifikansi sebesar 0.000 < 0.05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPahar, Bruno HamiNIDN0723095702UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Furniture, Harga, Garansi, Kualitas Produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 19 Apr 2022 09:45
Last Modified: 19 Apr 2022 09:45
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1000

Actions (login required)

View Item View Item